Jumat, 25 Oktober 2013

Tentang Saya

AUTOBIOGRAFI



          Nama saya NOVRIZAL FIKAR, saya lahir di kota jakarta tepatnya di jakarta pusat pada 04 november 1993, Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, ayah saya bernama Zulfikar dan ibu saya bernama Efi Novira, Ayah saya bekerja sebagai wirastasta bergerak dalam bidang busana pria (tailor) dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga, adik saya perempuan yang bernama Rivianti Fikar, adik saya sekarang sudah duduk di kelas 5 SDN 07 setia mekar tambun selatan. Saya sekarang tinggal di perumahan papan mas blok D15/2 tambun selatan bekasi timur bersama adik saya dan kedua orang tua saya.

          pada umur 6 tahun saya memulai pendidikan di jenjang taman kanak - kanak di TK Itidaiyah yang berada di jakarta pusat pada tahun 1999, setelah saya menyelesaikan pendidikan ditaman kanak - kanak selama satu tahun, saya melanjutkan ke jenjang pendidikan SD, SD saya di SDN 03 pagi yang terletak di jakarta pusat di tahun 2000, selama di SD saya mengikuti organisasi PRAMUKA di kelas 4 sampai dengan 6, di organisasi tersebut saya menjadi anggota regu. Ditahun 2006 setelah lulus dari SDN dan mendapatkan ijasah, saya melanjutkan ke jenjang SMP, SMP saya di SMPN 156 jakarta yang terletak di jakarta pusat, selama tiga tahun saya mengemban ilmu di SMP, di SMP saya mengikuti organisasi PRAMUKA, di kelas 1 saya menjadi anggota regu dan dikelas 2 sampai dengan 3 saya menjadi ketua pembina, ditahun 2009 saya lulus dari SMPN 156 jakarta dan mendapatkan ijasah. Kemudian saya melanjutkan di jenjang SMK, SMK saya di SMK AL- Muhadjirin bekasi saya mengambil jurusan TKJ (teknik komputer dan jaringan), pada tahun 2012 saya lulus dari SMK dan mendapatkan ijasah. Saya sempat melamar pekerjaan dan sudah di test diantara perusahaan tersebut di DRTV, PT. sinde, Bank indeks, Dll. saya diterima di beberapa perusahaan tersebut, alhamdullillah orang tua saya mendapatkan rezeki yang cukup untuk melanjutkan pendidikan saya ke jenjang lebih tinggi lagi yaitu universitas, saya mendaftarkan diri saya ke Universitas Gunadarma fakultas Ilmu Komputer jurusan Sistem Informasi kelas malam, setelah daftar dan ditest kesehatan, alhamdulillah saya sehat anti rokok dan narkoba, setelah itu saya mengikuti test untuk penentuan grade dan saya mendaatkan grade B, kenapa saya masuk kelas malam karena saya ingin membantu meringankan beban orang tua saya dalam hal membiayai kuliah saya, setelah saya masuk kuliah saya sempat melamar pekerjaan kembali tetapi orang tua saya memberi saya amanat yang harus ditaati yaitu saya boleh kuliah malam dan bekerja sambil kuliah tetapi saya dilarang untuk bekerja pada 3shift dikarenakan itu akan mengganggu waktu belajar saya. oleh sebab itu saya mencari pekerjaan yang tidak mengganggu waktu kuliah saya. Alhamdulillah saya sekarang sudah semester 3 dan alhamdulillah tidak ada mata kuliah saya yang harus diulang atau mendapat nilai E.

          oya saya beragama islam, saya berasal dari sumatra barat tepatnya di kota bukit tinggi itu dikarenakan kampung orang tua saya berada disana, saya harap suatu saat nanti saya bisa menjadi pegawai negri atau pegawai kantoran yang dapat membahagiakan keluarga saya. Demikian autobiografi ini saya buat dengan keadaan sadar dan sebenar benarnya. semoga bermanfaat dan terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar